1.1 Silahkan menuju ke Outlet Kaspro dan mengajukan permohonan nonaktif akun Kaspro dan Redeem dana dari akun Kaspro.
1.2 Mengisi formulir penonaktifan dan Redeem aplikasi Kaspro dan menyerahkan kartu identitas untuk validasi permohonan penonaktifan.
1.3 Pelanggan menandatangani bukti penyerahan dana di Outlet.
1.4 Pelanggan akan dihubungi oleh call center atau pimpinan outlet untuk proses verifikasi terkait penonaktifan yang diajukan pelanggan.
1.5 Call Center ataupun pimpinan outlet menghubungi pelanggan dan melakukan proses verifikasi ke pelanggan terkait permohonan penonaktifan yang diajukan oleh pelanggan.
1.6 Bila pelanggan tetap hendak melakukan proses penonaktifan, pimpinan outlet ataupun Call Center akan melakukan approval terhadap permintaan deactivate dan menginformasikan bahwa akun pelanggan telah dinonaktifkan.
1.7 Kasir merchant/outlet menyerahkan dana tunai kepada Pelanggan dan menginformasikan bahwa aplikasi pelanggan telah dinonaktifkan.
1.8 Setelah transaksi berhasil, pelanggan mendapatkan uang dan notifikasi bahwa pelanggan telah di deactivate.
2.1 Pelanggan menghubungi call center dan mengajukan permohonan nonaktif aplikasi Kaspro dan Redeem terhadap keseluruhan saldo Kaspro.
2.2 Call center akan meminta nomor ponsel yang terdaftar dalam aplikasi Kaspro dan melakukan pengecekan status aplikasi pelanggan (regular atau premium). Bila pelanggan adalah pelanggan premium, call center melakukan verifikasi terhadap data pelanggan dengan melakukan proses KYC. Bila pelanggan adalah pelanggan regular, call center mengarahkan pelanggan untuk melakukan proses redeem di outlet PT SPI.
2.3 Pelanggan akan diinformasikan mengenai biaya transfer :
(a). Jika transfer ke Bank CIMB Niaga, Bank Niaga tidak akan mengenakan biaya transfer kepada customer.
(b). Jika transfer ke bank lain, ATM Bersama akan mengenakan biaya transfer kepada customer sebesar Rp. 6,500.
2.4 Call center kemudian mensubmit permohonan redeem ke dalam system, dan call center memastikan bahwa transfer dana menuju ke rekening pelanggan yg bersangkutan, kemudian system aplikasi Kaspro akan melakukan transfer dana secara otomatis ke rekening pelanggan.
2.5 Call center kemudian akan melakukan proses deactivate pelanggan. Sistem kemudian me-nil kan saldo pelanggan dan menonaktifkan status aplikasi pelanggan.
2.5 Setelah transaksi berhasil, pelanggan mendapatkan uang di bank dan notifikasi bahwa pelanggan telah di deactivate.
3.1 Outlet SPI Kota Kasablanka.
Prudential Center Lt. 5 Unit F-G
Jalan Casablanca Raya Kav. 88, RT.16/RW.5,
Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Buka: 08:00 - 17:00.